cara melihat password wifi di android tanpa root Dari Paling Pertama kami akan mengulas informasinya lebih mengulang lagi dengan Cara mengetahui password WiFi sebagian besar pasti membutuhkan root ponsel Android agar dapat membobol WiFi publik.

Akan tetapi, seperti yang kita ketahui bahwa dengan root HP maka dapat menyebabkan ponsel Android Kamu tidak lagi memiliki pengaturan sistem seperti originalnya.

Dimana hal tersebut tentu saja dapat membahayakan ponsel. Disisi lain, root Android juga dapat menurunkan nilai atau harga dari ponsel tersebut karena sudah  bukan setelan pabrik lagi.

Untuk itu, bagi kalian yang menginginkan cara mengetahui password WiFi orang lain tanpa harus root, Kamu bisa simak artikel ini sampai habis.

Cara mengetahui password WiFi di Android tanpa root yang akan diajarkan disini bertujuan untuk membobol password WiFi dengan cara yang lebih aman

Kegunaan cara melihat password wifi di android tanpa root

  1. Langkah yang pertama
  2. Jika aplikasi sudah terpasang di ponsel Android
  3. Apabila sesi informasi sudah selesai ditampilkan

lanjutkan dengan membuka dan menjalankan aplikasi WiFi Master Key tersebut. Disini Kamu bisa melihat beberapa fitur yang ditawarkan oleh WiFi Master Key. Geser ke kiri hingga informasi atau panduan selesai.

Kamu bisa melanjutkan ke opsi ‘Lakukan Sekarang”, maka selanjutnya Kamu akan dibawa ke halaman selanjutnya. maka langsung saja Kamu bisa memilih opsi “Nyalakan WiFi, Pindah Hotspot”. Atau dengan mengubah menu pengaturan pada Enable WiFi dari Off ke On untuk mengaktifkannya.

aplikasi WiFi Master Ket akan meminta izin untuk memberikan akses seperti menghidupkan dan mematikan perangkat WiFi yang ada di HP. Tidak masalah, Kamu bisa memberkan iji dengan tekan tombol “Izinkan Sekali”.

cara melihat password wifi di android tanpa root

  • Langkah yang pertama, Kamu harus mengunduh dan menginstal terlebih dahulu aplikasi WiFi Warden melalui Google Play Store. Tenang saja, karena aplikasi ini bisa digunakan secara gratis
  • Setelah aplikasi terinstal, buka dan jalankan aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya, Kamu bisa memilih “Accept”, kemudian pada opsi icon Refresh yang ada di pojok kanan bawah.
  • Sampai ke langkah ini, WiFi Warden akan memberikan notifikasi dimana menyuruh Kamu untuk memberikan ijin pada aplikasi ini untuk mengakses beberapa data yang diperlukan, sepetti Maps.
  • Berikutnya akan ditampilan daftar WiFi yang sedang aktif di sekitar Kamu. Jika sudah selesai memilih, Kamu bisa klik tombol “Connect”

Nah, jika berhasil, maka Kamu akan terhubung secara otomatis dengan target WiFi yang tersedia tadi. Tenang saja, aplikasi ini bekerja otomatis dan sangat aman digunakan, bahkan Kamu tidak perlu melakukan root HP. Sebenarnya masih ada cara-cara lain untuk mengetahui password WiFI orang lain dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *